banner

banner

Breaking News

Berjuluk The Destroyer, Petarung Asal Bengkulu Deni Daffa Juarai Internasinal Fight One Pride MMA


BENGKULU -- Sebuah prestasi yang sangat membanggakan masyarakat Provinsi Bengkulu berhasil ditorehkan dari seorang petarung berjuluk The Destroyer, Deni Daffa yang menjadi juara internasional Fight One Pride MMA usai mengalahkan petarung asal China Yang Pengpeng di kelas Lightweight yang telah berlangsung, Sabtu (22/06/2024).

Petarung Deni Daffa asal Bengkulu vs Yang Pengpeng berlangsung di Bali membuat harum nama Bengkulu di kancah Fighter Internasional. Deni Daffa diawal ronde pertama menghadapi pegulat asal China sempat dipancing bertarung dibawah. Namun dengan postur badan yang lebih tinggi tidak membuat Deni terpengaruh dan tetap fokus mencari celah dan memberi perlawanan dengan melancarkan sejumlah pukulan dari kaki.

Momentum hadir di detik 53, tak kalah Deni Daffa berhasil meringsek masuk kepertahanan Yang pengpeng dan melakukan sebuah kuncian mautnya. Yang Pengpeng yang sudah terkunci berupaya mencari celah untuk melepaskan diri, namun kuncian Deni Daffa yang dilakukan sangat cermat sehingga upaya Yang Pengpeng tidak berhasil dan laga akhirnya dihentikan karena pegulat asal China itu tidak bisa memberikan perlawanan.

Petarungan pun akhirnya dimenangkan oleh Deni Daffa dengan KO. Deni Daffa usai laga mengaku bersyukur bisa menjuarai kejuaraan Internasional Fight One Pride MMA yang disiarkan secara langsung stasiun Tv Nasional dan disaksikan banyak penggemar fight seluruh tanah air."Ya saya mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan Deni menjuarai FOP MMA kelas Lichgweight. Semoga ini tidak membuatnya berpuas diri dan terus meningkatkan kemampuan dan pengelaman diajang lainnya," ujarnya.(red)

Tidak ada komentar