banner

banner

Breaking News

Demokrat Tegaskan Menangkan Dedy Ermansyah-Nuragiyanti Dewi

Ketua DPC Demokrat Suhartono,SH memberikan sikap tegas dukung Dedy Ermansyah-Nuragiyanti Dewi

BENGKULU --
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bengkulu, Suhartono, SH, secara tegas menyatakan bahwa partai Demokrat Kota Bengkulu sesuai dengan perintah DPP Demokrat akan selalu tegak lurus dalam kontestasi Pemilihan Walikota Kota Bengkulu (Pilwalkot).

Dalam Pilwalkot nanti, lanjut dia partai Demokrat Kota Bengkulu sudah memiliki sikap politik dengan mengusung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Ermansyah dengan Nuragiyanti Dewi untuk ikut dalam kontestasi Pilwalkot yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang.

"Jadi sesuai dengan pertemuan dengan DPP tanggal 15 Agustus silam yakni penyerahan langsung usulan bakal calon yang telah di proses DPC dan DPD Demokrat untuk mengusulkan Dedy Black atau Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi ke DPP dan langsung mendapatkan persetujuan B1KWK," tegas Tono, Jumat sore (23/8/2024).

Dia juga menambahkan bahwa Demokrat sudah melakukan pertemuan dengan beberapa partai Koalisi yang sudah memberikan rekomendasi beberapa waktu dan dihadiri seluruh pimpinan partai.

"Yang hadir kemaren yakni Gerindra, Nasdem dan Demokrat. Dengan komposisi ini setidaknya pasangan Walikota kami berhasil memiliki 11 kursi di DPRD," katanya.

Tono juga mengimbau kepada warga Kota Bengkulu bahwa lasan Demokrat Kota Bengkulu mengusung Dedy Ermansyah memiliki dasar yang jelas. Diantaranya sepak terjang Dedy Ermansyah, yang memiliki banyak pengalaman baik di birokrasi, politik dan dunia keolahragaan.

"Di birokrasi pak Dedy Black ini sudah pernah menjadi Wakil Gubernur dan pernah menjabat sebagai Gubernur meski cuma 3 bulan. Di dunia politik sosok Dedy Ermansyah juga pernah jadi Ketua DPW Nasdem, Anggota DPRD Kota, lalu Anggota DPRD Provinsi dan sekarang masih dipercaya sebagai Ketua KONI Provinsi Bengkulu," jelasnya.

Lalu program yang ditawarkan kepada masyarakat menurut Demokrat sangat masuk akal dan rasional untuk masyarakat Kota Bengkulu. Diantaranya, bantuan beras setiap rumah bagi warga miskin. Lalu, program mencetak dokter dan pemasangan wifi gratis di setiap fasilitas umum masyarakat. Serta setiap peringatan HUT Kota Bengkulu akan diadakan undian berhadiah bagi warga tidak mampu yang nilai totalnya mencapai Rp 500 juta.

"Jadi adik sanak, saat inilah memilih calon kita Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi karena akan banyak perubahan Kota Bengkulu. apalagi calon kita ini bisa dibilang enak diajak bicara, enak diajak berasan alias berurusan," pungkasnya. (Rilis)

Tidak ada komentar