banner

banner

Breaking News

Temui Gubernur Rohidin, Musda APITU Indonesia Bengkulu Bakal Didukung Pemprov


BENGKULU -
Gubernur Rohidin Mersyah secara khusus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah APITU Indonesia Provinsi Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2024 yang dipusatkan di Gedung Balai Raya Daerah Provinsi Bengkulu. 

Gubernur Rohidin mengaku bahwa keberadaan organisasi seperti APITU Indonesia Bengkulu patut didukung dan ssing mendukung dalam menciptakan iklim Bengkulu yang lebih baik dan maju dalam berbagai aspek. 

Sementara itu, Jeck Andrie selaku Wakil Ketua Umum Asosiasi Praktisi Pendingin Tata Udara (APITU) Indonesia, saat dikonfirmasi awak media ini mengaku bahwa acara Musda ini nantinya akan dibuka Gubernur atau pejabat Gubernur dan dihadiri langsung Ketua Umum APITU Indonesia Agus Susilo dan Sekretaris Jendral APITU Indonesia, serta pengurus DPD APITU Indonesia di 10 Kabupaten/Kota.

"Kami sangat berterima kasih atas kesemua dan dukungan Gubernur Rohidin Mersyah dan Pemprov Bengkulu atas kelancaran agenda besar APITU Indonesia Bengkulu. Hal ini sejalan dengan amanat pengurus DPP APITU Indonesia bahwa harus terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah demi membesarkan APITU di Provinsi Bengkulu," ujarnya, Kamis siang (5/9/2024). 

Dia juga menambahkan, sejauh ini jumlah pengurus dan anggota APITU Indonesia se Bengkulu 200 orang dan semua tersebar di 10 Kabupaten/Kota yang dijadwalkan akan hadir menyukseskan Musda APITU Indonesia Provinsi Bengkulu. 

"Jadi semunya pengurus DPD APITU Indonesia akan kita undang dan fasilitasi agar kegiatan berjalan lancar dan sukses. Termasuk yang juga akan kami undang perwakilan brand AC ternama yang ada di Bengkulu untuk ikut mensupport kegiatan ini," terangnya. 

Dia juga dukungan Pemprov Bengkulu terhadap kehadiran APITU Indonesia Bengkulu membuktikan bahwa Rohidin Mersyah sebagai Gubernur layak untuk melanjutkan kepemimpinan berikutnya. (Red) 

Tidak ada komentar